<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d34315400\x26blogName\x3dPuji+Hartoyo+%5Bpak+lek%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://pujihartoyo.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://pujihartoyo.blogspot.com/\x26vt\x3d2597784093978967392', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

08 August 2007

.:Kata-kata Mutiara (Ari Tul):.



.:Sekadar Siap NAMUN tanpa tindakan sesungguhnya tidak ada bedanya dengan berjalan ditempat.
dan.....................
Hidup tidak mensyaratkan kita harus menjadi yang terbaik, biarlah hidup...., mengajak kita untuk selalu berusaha memberi yang terbaik:.

.:Usaha Dan Keberhasilan hanya dibatasi selaput tipis yang bernama KESEMPATAN, Oleh Sebab itu,.., jangan tunggu kesempatan tetapi ciptakan KESEMPATAN:.

.:Jangan biarkan Rintangan jadi perintang, tetapi buatlah rintangan jadi Peluang:.

.:Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui:.

.:Uang merupakan hamba yang sangat baik, tetapi tuan yang sangat buruk. - P.t. Barnum:.

.:Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka. - Alexander Graham Bell:.

.:Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan. - Thomas A. Edison:.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home